Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mudah Mempekuat Sinyal Modem


Kita pasti mendambakan siyal modem yang kuat dan stabil, tapi bagi kawan-kawan yang tinggalnya agak terpelosok jauh dari jangkaun server mungkin sulit untuk mendapatkannya, termasuk saya sendiri :). tapi dengan itu semua, saya mulai mencari-cari cara bagaimana untuk memperkuat siyal modem di internet. Hampir semua artikel yang membahas tentang memperkuat siyal modem memberikan jalan keluar yang sdikit  agak rumit, disini saya mulai berkreasi sedikit untuk membuat perangkat yang sederhana dan mudah di gunakan untuk memperkuat siyal modem.

Bahan-bahan yang digunakan sangat gampang di cari, yaitu;
1. DVD bekas, 3 keping
2. Kawat tembaga (bisa didapat dari kabel-kabel yang tidak terpakai lagi)
3. Kabel USB

Semua bahan tersebut di rangkai menjadi satu, kawan-kawan dapat melihatnya pada gambar dibawah ini;



Saya sendiri sudah mencobanya, dan hasilnyaa lumayan. sebelunya untuk menjalani sebuah siaran TV online, sangat sulit untuk menstabilkan siyalnya, bahakan tidak bisa sama sekali, tapi setelah membuat perangkat seperti di atas saya dah bisa nntn tv semua saluran :). 
SELAMAT MENCOBA... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar