Rabu, 21 November 2012

Pecah Rekor; Main Game 5 hari Non-Stop


Okan Kaya (28)harus dipijat di akhir-akhir upaya pemecahan rekor main game komputer tanpa henti. Dia akhirnya memecahkan rekor dunia dengan main game non-stop 135 jam dan 70 jam alias lebih dari lima setengah hari.

Anda pasti pernah bermain game Call of Duty;Black Ops 2 di Pc anda? bermain selama satu jam saja sudah membuat kita kelelahan apa lagi gangguan pada mata kita akibat dari cahaya komputer. itu semua tidak buat seorang pria asal Sidney Okan Kaya (28). Dia sanggup bermain game komputer tersebut selama 5 setengah hari tanpa henti. Kalau kita rubah menjadi jam, itu sama saja dengan 135 jam 50 menit, wow.

Dia sekaligus memecahkan rekor dunia dalam bermain game komputer, setelah sebelumnya pemecahan rekor di lakukan selama 120 jam dan 5 menit.

Okan memulai bermain game pada pekan lalu, dia di perbolehkan oleh pihak panitia untuk beristirahat selama 10 menit tiap jamnya, dan diperbolehkan minum minuman berenergi dan makan makanan ringan.

Tangan saya keram dan saya mengenakan banyak perban. Saya bahkan mencoba 'membungkus' alat pengendali saya," kata Okan yang sehari-hari bekerja sebagai manajer situs jualan 4Cabling itu.

Awal tahun ini, seorang remaja asal Taiwan meninggal dunia setelah bermain game komputer Diablo 3secara maraton selama 40 jam.

Call of Duty: Black Ops 2 adalah termasuk game komputer terlaris. Di pekan pertama penjualannya, game ini sudah terjual 8 juta kopi.


dailymail



Tidak ada komentar:

Posting Komentar