Minggu, 04 November 2012

cara menghilangkan Windows Is Not Genuine pada si 7

Kita sering menemukan di kompuetr atau di leptop kita yang tiba-tiba blank atau black screen lalu muncul tulisan Windows Is Not Genuine, itu dikarenakan pengguna menggunakan windows tidak original alias bajakan dan itu sangat menjengkelkan termasuk saya juga pernah mengalaminya :p. Seharusnya kalau pengguna menemukan notofikasi update windows, jangan asal klick aja, itu adalah awal dari sebuah petaka pada PC atau leptop anda hehehe. Dalam kasus ini pihak windows akan langsung mengetahuinya kalau pengguna menggunakan windows bajakan dari update valid key yang mereka lakukan.

Nah, kalau sudah begini, nasi sudah menjadi bubur, dan muncul di layar tulisan "Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine" kita jangan panik dulu dan langsung ke tempat service, kita bisa mengatasinya denagn menggunakan software ringan Remove WAT. cara mengguakanya gampak kok. Pertama kamu download dulu softwarenya DISINI, anda akan di arahkan ke situs seperti gambar berikut:



file yang di unduh dalam bentuk format RAR, untuk itu anda extract dulu, lalu klik dua kali dan muncul gambar seprti dibawah ini :


setelah muncul gambar seperti yang diatas, anda tinggal klik tombol Remove WAT dan tunggu beberapa detik, tadaa PC anda kembali seperti semula. SELAMAT MENCOBA....:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar